Sampai Pelosok Desa Bisa Kursus Bahasa Jepang Pakai Hiragana Times

  • -
Sampai Pelosok Desa Bisa Belajar Bahasa Jepang Pakai Hiragana Times

Sampai Pelosok Desa Bisa Kursus Bahasa Jepang Pakai Hiragana Times

Sampai Pelosok Desa Bisa Belajar Kursus Bahasa Jepang Pakai Hiragana Times

Sampai Pelosok Desa Bisa Belajar Bahasa Jepang Pakai Hiragana Times

Majalah yang rilis setiap bulan untuk orang asing dapat belajar bahasa Jepang dan mengetahui informasi terbaru dari negara Jepang akan segera dirilis. Majalah yang termasuk majalah paling tua ini adalah Hiragana Times. Majalah Jepang tersebut sedang direncanakan bulan Maret tahun depan akan mulai muncul dalam bahasa Indonesia dan resmi dari penerbitnya.

Sampai Pelosok Desa Bisa Belajar Bahasa Jepang Pakai Hiragana Times Bisa Belajar Bahasa Jepang Pakai Hiragama Times
Sudah direncanakan bulan Maret mendatang kursus bahasa inggris jogja akan majalah Hiragama Times akan diterbitkan dalam bahasa Indonesia dan yang berlaku sebagai agen resminya merupakan Kadek Yuliasih sebagai direktur Pandan College. Direktur tersebut saat ini juga merupakan agen resmi dari Hiragama Times yang ada di Indonesia. Hiragama Times sendiri sudah menjadi majalah bulanan dari tahun 1986 dan merupakan yang tertua.

Majalah ini juga selalu teratur terbit di setiap bulan untuk semua orang asing, terutama mereka yang mau belajar bahasa Jepang dan ingin mengetahui berbagai informasi terbaru tentang Jepang saat ini. Sedangkan selama ini para pembaca dari majalah Hiragama Times juga mengaku sering kewalahan untuk membaca meskipun dalam bahasa Inggris.

Pasti semua orang dapat membaca dengan baik karena dapat belajar sendiri dengan adanya majalah tersebut. Seperti adanya kursus bahasa Inggris ala Pare di Jogja yang saat ini sudah tersedia.

Dengan menggunakan bahasa Indonesia sendiri, Yuli sebagai direktur melihat kemampuan majalah tersebut yang dapat menerobos pasar Indonesia sampai ke pelosok manapun dan bisa membuat masyarakat semakin banyak belajar bahasa Jepang.

Bahasa dalam Majalah Hiragama Times
Selama ini majalah Hiragama hanya terbit dalam bahasa Jepang dan bahasa Inggris saja. Dalam bahasa Jepang, penulisannya jika ada kanji maka akan ditulis dalam katakana pada bagian atasnya supaya semua orang dapat lebih mudah mengerti saat membaca bahasa Jepang dalam majalah tersebut.

Dengan adanya kemudahan saat membaca bahasa Jepang diharapkan juga bahasa tersebut menjadi semakin memasyarakat di Indonesia. Apalagi saat ini sudah akan diterbitkan dalam bahasa Jepang dan bahasa Indonesia. Untuk penggunaan bahasa Indonesia sendiri, majalah tersebut yang dapat menerobos pasar Indonesia sampai ke pelosok manapun dan bisa membuat masyarakat semakin banyak belajar bahasa Jepang.

Sedangkan saat ini sangat sedikit sekolah dan tempat kursus bahasa Jepang karena belajar bahasa Jepang juga tidak mudah. Tapi dengan adanya majalah yang semakin tersebar, kita tidak perlu ke sekolah khusus atau tempat kursus bahasa Jepang.

Belajar Bahasa Jepang dengan Hiragama Times
Belajar bahasa Jepang sendiri memang tidak sulit, kita dapat belajar dengan menggunakan buku pelajaran yang ada di toko buku dan saat ini kita juga dapat menggunakan majalah bulanan dari Hiragama Times yang akan diterbitkan dalam bahasa Indonesia.

Pada majalah Jepang ini juga semakin mempermudah kita dalam belajar bahasa Jepang, karena isinya berupa cerita, berita dan kosakata terbaru dalam kehidupan sehari-hari di Jepang. Tidak hanya belajar bahasa Jepang saja, tapi kita juga akan disajikan berbaai berita, cerita, budaya dan sajian menarik dari keadaan masa kini di Jepang.

Harga penjualannya juga sama dengan harga jual di Jepang 450 yen. Tapi jika kita langganan selama 1 tahun harganya akan lebih murah, dengan 12 edisi setiap tahunnya. Selain itu majalah Hiragama ini juga tersebar hampir di 100 negara lainnya, menggunakan 2 bahasa dengan 2 penulisan sehingga lebih mudah untuk mengerti bahasa Jepang tersebut.
http://www.tribunnews.com/internasional/2017/11/25/sampai-pelosok-desa-bisa-belajar-bahasa-jepang-