Developer Games Asal Jepang Resmi Menjadi Sponsor Juventus

  • -
Cygames Resmi Menjadi Sponsor Juventus

Developer Games Asal Jepang Resmi Menjadi Sponsor Juventus

Developer Games Asal Jepang Resmi Menjadi Sponsor Juventus

Cygames Resmi Menjadi Sponsor Juventus

guide game developer game saat ini mulai merambah dunia sepak bola untuk menjadi satu sponsor klub-klub besar Eropa. Bahkan, salah satu klub Italia yang sudah sangat dikenal seperti Juventus juga sudah resmi menjadi salah satu klub yang disponsori developer game asal Jepang.

Juventus adalah salah satu klub raksasa dari Liga Italia Serie A. Tim yang memiliki seragam kebanggaan dengan warna Zebra ini memiliki banyak julukan seperti Bianconeri hingga si Nyonya Tua.

Klub yang bermarkas di Turin ini saat ini juga sudah memiliki banyak sekali penggemar baik itu di negaranya sendiri ataupun di seluruh dunia. Termasuk di Indonesia, Juventus sudah menjadi satu nama yang paling dikenal jika berasal dari Liga Italia.

Kehadirannya saat ini dibarengi dengan berbagai perubahan yang terdapat pada diri Juventus. Mulai dari mengganti logo hingga pengumuman secara resmi jika mereka menjalin hubungan atau kerjasama dengan salah satu developer ternama yaitu Cygames.

Cygames sendiri adalah sebuah raksasa mobile game yang berasal dari negeri sakura. Berbagai game sudah dikeluarkan oleh developer yang satu ini dan juga menjadi game-game yang viral di Jepang ataupun di seluruh dunia. Game-game besutan dari Cygames ini diantaranya seperti Granblue Fantasy, Shadowverse dan Shingeki no Bahamut.

Bukti dari kerjasama antara Juventus dengan Cygames dibuktikan dengan tertanam nya logo Cygames pada seragam Juventus. Logo dari Cygames berada di bagian belakang seragam berukuran lumayan besar dibawah nomor punggung pemain.
Menurut kepala kerjasama global Juventus, Giorgio Ricci beranggapan dan mengungkapkan jika kerja sama ini akan menjadi langkah yang maju untuk kedua belah pihak. Kedua pihak dijamin akan mendapatkan keuntungan dengan kerja sama yang mereka bangun ini.

Terutama untuk pihak Juventus bisa lebih dipermudah dengan tambahan produk Jepang yang mereka miliki. Juventus akan lebih mudah untuk menembus pasar Jepang dan menarik lebih banyak lagi penggemar baru yang akan memberikan pundi-pundi uang untuk klub besar dari Italia ini.

Bahkan, bukan hanya di Jepang saja. Tetapi Juventus bahkan juga bisa lebih memastikan diri mereka untuk memperkuat kedudukan mereka supaya tetap menjadi klub yang merajai fans yang ada di Asia.

Logo Cygames yang berada di punggung seragam setiap pemain ini mulai digunakan saat Juventus bertemu dengan Barcelona. Pertandingan guide game pada ajang Liga Champions tersebut menjadi satu laga yang menunjukkan jika Juventus sudah resmi memiliki sponsor asli Jepang.

Presiden dari Cygames, Koichi Watanabe juga mengutarakan rasa senang dan bangga saat mereka sudah resmi menjadi sponsor dari Juventus. Vendor yang juga berlambang zebra ini bahkan menyebutkan jika mungkin kerjasama yang dibangun dua perusahaan ini sudah merupakan guide game takdir yang sudah digariskan.
“kerjasama ini layaknya sebuah takdir yang sudah dituliskan. Dua merek kami memiliki warna yang senada yaitu hitam dan putih. Bukan hanya dari tampilan warna saja, tetapi misi yang ditawarkan oleh kedua belah pihak baik itu Juventus ataupun Cygames juga memberikan misi yang sama yaitu berbagai kebaikan, menghibur seluruh orang dengan hal yang positif” ujarnya guide game dengan kerja sama yang menguntungkan ini membuat kedua belah pihak bisa mendapatkan keuntungan masing-masing yang sangat menggiurkan. Juventus yang merambah ke Asia sedangkan untuk Cygames akan merambah ke Eropa. Logo dari Cygames juga seperti sudah sangat menyatu dengan seragam kebanggaan tim asal Turin ini.

Sumber: https://kumparan.com/vvibu-dotcom/developer-game-asal-jepang-resmi-jadi-sponsor-juventus