Teknik survival di Hutan Dumai

  • -

Teknik survival di Hutan Dumai

Category : Uncategorized

Teknik survival di Hutan Dumai

secara umum kelangsungan hidup perlu tempat penampungan, air, makanan, serta api dan menangani stres atau desakan itu. Mana nasihat atau stres harus diatasi pertama dengan tenang cemas akan melayani, serta atas desakan emosi yang berbeda. Kemudian pastikan prioritas yang satu, mencari perlindungan, makan, minum, atau membuat api.Banyak versus tentang kelangsungan hidup rasa. Kelangsungan hidup berasal dari bahasa Inggris Amsal bertahan atau untuk bertahan hidup yang berarti hidup. Di sini, yaitu kekuatan untuk bertahan kondisi yang kurang jauh lebih menguntungkan untuk komunikasi dengan pihak luar.

Teknik survival di Hutan Dumai

Kelangsungan hidup juga dapat diringkas sebagai upaya untuk hidup dan keluar dari keadaan yang sulit atau kritis. Dalam arti dalam arti hidup lainnya mengacu pada sekelompok orang dengan beberapa diamana darurat di hutan.Negara yang tersesat di hutan, terdampar di Pulau atau pesawat yang jatuh di suatu tempat yang aneh. Menyebabkan alam yang selamat kesulitan berkomunikasi dengan orang, murah hati dengan itu sulit untuk mendapatkan bantuan atau dia membutuhkan bantuan.

baca juga : senapan angin terbaik

Teknik survival di Hutan Dumai

Dalam menentukan makanan yang dapat dikemas maka perlu pedoman yang kami simpan dari keracunan dan gastrointestinal gangguan seperti:

  1. Pilih tanaman yang makan kera/monyet. Primata tersebut secara genetik lebih seperti manusia, otomatis makanan yang mereka makan akan lebih mudah diterima oleh sistem pencernaan kita.
  2. Anda dapat mencari atau mencari hewan.Hindari tanaman berbulu. Berbulu tanaman tidak dapat dicerna oleh organ pencernaan manusia. Jika Anda masih bertekad untuk memakannya, Anda mungkin mengalami iritasi organ pencernaan.
  3. Hindari tanaman yang mengandung banyak sap. Tanaman cenderung memiliki gatal dan gusi keracunan.
  4. Hindari tanaman yang bau atau menyebabkan pusing
  5. Mencari hasil umbi-umbian pada tanaman. Sebagai contoh: Bengkoang, taro, kentang, dll.
  6. Mencari batang yang dapat dimakan. contoh: Tebu, bambu, pelepah pisang, dll.
  7. Mencari daun yang dapat dimakan. Sebagai contoh: selada air, daun kuku, daun yucca, daun pakis, dll.
  8. Jika mereka diwajibkan untuk mencari jamur. Hindari mencolok warna, bau tajam, menghapus SAP, tumbuh di hewan excrements dan kontras bernoda.Teknik survival Hutan Dumai.