Teknik survival di Hutan Cirebon

  • -

Teknik survival di Hutan Cirebon

Category : Uncategorized

secara umum survival membutuhkan tempat berlindung, air, makanan, serta api dan menangani desakan atau stress yang keluar. Di mana desakan atau stress mesti diatasi lebih dahulu dengan berlaku tenang, janganlah cemas, serta desakan emosi yang beda. Kemudian pastikan mana yang diprioritaskan, pada mencari tempat perlindungan, makan, minum, atau buat api.

Teknik survival di Hutan Cirebon

Teknik survival di Hutan Cirebon

Teknik survival di Hutan Cirebon

Banyak versus mengenai pengertian survival. Survival datang dari bhs inggris survive atau to survive yang berarti bertahan hidup. Yang disebut di sini yaitu kekuatan agar bisa bertahan hidup dari kondisi yang kurang untungkan hingga tersambung komunikasi dengan pihak luar. Survival bisa pula disimpulkan jadi usaha untuk menjaga hidup serta keluar dari kondisi yang susah atau gawat. Dalam arti dalam arti lain survival diartikan dengan beberapa kumpulan orang diamana keadaan darurat di dalam hutan.Kondisi itu diantaranya tersesat di rimba, terdampar di pulau atau pesawat yang terjatuh disuatu tempat asing. Mengakibatkan survivor alami kesusahan berkomunikasi dengan orang-orang luas serta dengan hal tersebut sulit memperoleh pertolongan atau pertolongan yang dibutuhkan.Teknik survival di Hutan Cirebon.

baca juga : senapan angin terbaik

Teknik survival di Hutan Cirebon

Dalam menentukan makanan yang dapat dikemas maka perlu pedoman yang kami simpan dari keracunan dan gastrointestinal gangguan seperti:

  1. Pilih tanaman yang makan kera/monyet. Primata tersebut secara genetik lebih seperti manusia, otomatis makanan yang mereka makan akan lebih mudah diterima oleh sistem pencernaan kita.
  2. Anda dapat mencari atau mencari hewan.Hindari tanaman berbulu. Berbulu tanaman tidak dapat dicerna oleh organ pencernaan manusia. Jika Anda masih bertekad untuk memakannya, Anda mungkin mengalami iritasi organ pencernaan.
  3. Hindari tanaman yang mengandung banyak sap. Tanaman cenderung memiliki gatal dan gusi keracunan.
  4. Hindari tanaman yang bau atau menyebabkan pusing
  5. Mencari hasil umbi-umbian pada tanaman. Sebagai contoh: Bengkoang, taro, kentang, dll.
  6. Mencari batang yang dapat dimakan. contoh: Tebu, bambu, pelepah pisang, dll.
  7. Mencari daun yang dapat dimakan. Sebagai contoh: selada air, daun kuku, daun yucca, daun pakis, dll.
  8. Jika mereka diwajibkan untuk mencari jamur. Hindari mencolok warna, bau tajam, menghapus SAP, tumbuh di hewan excrements dan kontras bernoda.Teknik survival Hutan Cirebon.