Tips Meninggikan Badan Secara Ampuh Seperti Orang Jepang

  • -

Tips Meninggikan Badan Secara Ampuh Seperti Orang Jepang

Category : kesehatan

Dari keterangan tentang penyebab bedanya tinggi badan korea utara dan selatan maka kita bisa mengambil kesimpulan untuk meniru kebiasaan orang korea selatan yang menjalankan pola hidup sehat dan lain lain.

Di sini kami akan membagikan tips untuk meninggikan badan secara ampuh dan tentunya alami. Itu semua tergantung anda dengan caranya masing masih hahaha apaan sih saya bercanda. Eh gadeng ini saya beneran loh, ada cara yang itu semua

Adapun beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tinggi badan dengan cepat supaya tinggi kamu maksimal bisa mendekati seperti orang korea, jepang, inggris. diantaranya:

1. Istirahat Yang Cukup

Jika anda suka bedagang, itu sangat tidak baik untuk kesehatan, begitu juga untuk tinggi badan anda.

Dari sebuah studi yang menyebutkan bahwa anak remaja dan dewasa yang memiliki pola tidur teratur sebanyak 8 sampai 11 jam akan memiliki tinggi badan yang baik, karena produksi hormon pertumbuhan HGH yang meningkat pada waktu tidur. Buat kamu dianjurkan jangan begadang ya.

2. Aktivitas Fisik atau Olahraga

Sesibuk apapun kamu, jika ingin mendapatkan tinggi badan yang ideal sempatkan dirimu sebaik mungkin untuk berolahraga. Tapi anda jangan salah pilih olahraga ya, lakukan olahraga yang bermanfaat untuk meninggikan badan. Misalnya:

  • Lari jarak pendek
  • Lompat Tali atau Skipping
  • Badminton
  • Berenang
  • Bersepeda
  • Basket dan sebagainya Bisa juag dengan Senam Peninggi Badan

3. Konsumsi Makanan Sehat Yang mengandung banyak Gizi dan Protein

Makanan yang mengandung banyak protein sangat berpengaruh dengan tinggi badan dan kesehatan tulang.

Jadi sebaiknya kita mengetahui dan menyadari pentingnya akan asupan makanan yang akan membuat tulang kita sehat, sehingga dapat memperoleh tinggi badan yang ideal.

Vitamin untuk kekuatan tulang yaitu: vitamin D, kalsium,dan phospor. Semua vitamin tersebut terangkum dalam makanan yang mengandung protein. baik itu protein hewani atau nabati, serta unsur sayuran hijau.

Adapun contoh makanan yang banyak mengandung protein hewani yaitu:

  • daging sapi, daging ayam atau ikan,kerang,cumi,serta putih telur.

Dan makanan yang banyak mengandung protein nabati yaitu:

  • tahu tempe dan kacang-kacangan kering lainnya seperti: kacang tanah,kacang hijau,kacang polong, dan sebagainya.

Cukupi kebutuhan minimum kalsium atau malah lebih banyak lebih bagus, seperti mengkonsumsi minimal 2 gelas susu perharinya. Serta makan makanan kaya akan gizi. Sehingga pertumbuhan tulang anda tak terhambat. Tetapi kita juga harus memperhatikan makanan penunjang lainya seperti makanan yang mengandung vitamin A, vitamin D dan protein.

Sebenarnya banyak cara ampuh meninggikan badan seperti orang korea,jepang,inggris tetapi kita harus memilih cara yang benar benar sehat dan aman untuk kita lakukan supaya tidak berdampak buruk bagi kesehatan dimasa mendatang.