Aplikasi Kreatif Bertema “Olimpiade Tokyo” Jepang

  • -

Aplikasi Kreatif Bertema “Olimpiade Tokyo” Jepang

Category : Uncategorized

Jepang sebagai tuan rumah Olimpiade 2020, bertekad untuk mengadakan pesta olahraga yang futuristik sehingga mampu menarik lebih banyak pasang mata untuk menyaksikannya. Meskipun pesta olahraga dunia tersebut masih akan digelar 3 tahun mendatang namun Jepang sudah mempersiapkannya. jasa service apple

Salah satu caranya adalah mengembangkan software aplikasi di Smartphone untuk menyediakan informasi yang berkaitan dengan Olimpiade yang akan diselenggarakan di Jepang pada tahun 2020. Keputusan ini bermaksud selain untuk menghemat anggaran juga agar ide-ide segar dari ahli individu maupun masyarakat umum. Untuk mewujudkan ini mereka meminta bantuan dari beberapa perusahaan bahkan dari para pelajar.  http://www.apple-lab.com/

“Kami ingin meningkatkan jumlah masyarakat yang ingin menjadi pendukung klub dan banyak sekali yang bisa kami lakukan sebagai panitia penyelenggara,” ujar Takeshi Tachi, selaku kepala penyedia teknologi untuk Olimpiade Tokyo.

Panitia berharap bahwa masyarakat bisa merasa lebih dekat dengan Olimpiade melalui penyediaan informasi, seperti tentang venue pertandingan hingga waktu estimasi waktu mengantre saat membeli makanan dan minuman dalam aplikasi tersebut.

Mereka juga mempunyai rencana untuk membuat simulator yang membuat pengguna bisa merasakan pengalaman saat estafet obor Olimpiade dengan Hubungkan aplikasi tersebut dengan akun media sosial.

“Kami harap nonton merasa nyaman saat mereka menonton olimpiade, kami juga berharap untuk mengembangkan kerangka kerja tersebut,” jujur tambah cache kepada Jepang Today.