Rahasia Kecantikan Wanita Jepang

  • -

Rahasia Kecantikan Wanita Jepang

Category : Kecantikan

Wanita Jepang merupakan salah satu ikon kecantikan wanita (elora cream) Asia. Dengan postur tubuh yang indah dan kulit yang putih, wanita Jepang begitu terkenal dengan semua hal tersebut. Banyak wanita dari belahan dunia manapun, ingin mempunyai kecantikan kulit seperti wanita Jepang. Wanita Jepang ternyata mempunyai rahasia yang membuat mereka betul-betul terlihat begitu cantik. Inilah beberapa rahasia kecantikan wanita Jepang:

  • Makanan Fermentasi
    Makanan fermentasi tertentu sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Makanan fermentasi ini mempunyai manfaat untuk menyingkirkan metal berat dan racun berbahaya dari dalam tubuh. Contohnya dari jenis makanan tersebut antara lain adalah tempe, kefir, miso, sauerkraut dan kombucha.
  • Minum Greentea
    Teh hijau merupakan minuman yang begitu populer di negeri sakura tersebut. Teh hijau mempunyai kandungan antioksidan yang sangat bermanfaat untuk menangkal radikal bebas. Selain itu, teh hijau mampu menghambat penuaan, sehingga cocok sekali untuk kulit.
  • Makan Dalam Porsi Kecil
    Makan dalam porsi kecil ini bukan berarti makan dalam kekurangan. Makan dengan porsi terbatas ini, bermanfaat untuk mencegah kelebihan kalori dan menjaga berat badan.
  • Berjalan Kaki
    Jika kita lihat di sekitar kita, maka kendaraan bermotor sudah menjadi hal vital bagi kehidupa. Berbeda dengan di Jepang, budaya jalan kaki adalah suatu ritual yang begitu terjaga. Manfaatnya adalah untuk menjaga berat badan dan membakar lemak.
  • Konsumsi Seafood
    Orang Jepang lebih menggemari daging ikan dari pada daging hewan darat. Di dalam ikan terdapat kandungan sehat seperti omega – 3. Kandungan ini mampu menurunkan berat badan dan juga menjaga kulit tetap cantik.