Keuntungan Affiliate Marketing Produk Digital Melalui Accestrade

  • -

Keuntungan Affiliate Marketing Produk Digital Melalui Accestrade

Category : Berita

Penawan bisnis pada dunia digital kini telah berkembang sangat pesat, banyak model-model baru yang diluncurkan untuk memasarkan produk digital lebih menarik dalam menghasilkan omset lebih tinggi. Affiliate marketing adalah jenis pemasaran online yang dilakukan walaupun anda tidak memiliki barang ataupun produk sekalipun. Singkatnya, affiliate marketing adalah sebuah teknik pemasaran dengan memanfaatkan perantara. Jika anda disini sebagai perantara, maka akan memperoleh keuntungan dari hasil penjualan yang diperoleh nanti.

Sudah banyak platform yang menyediakan affiliate marketing ini. Salah satunya adalah Accestrade dan JV Zoo, setidaknya ia sudah beroperasi selama 3 tahun di Indonesia. Platform affiliasi yang sudah berdiri di Jepang lebih dari 15 tahun. Accestrade menghubungkan advertiser ke publisher untuk mempromosikan produk digital seseorang. (Jvzoo Software Download)

Perbedaan platform Accestrade dengan platform-platform lain adalah ia memiliki system Cost Per Action (CPA) sebagai pembayaran komisi, dengan begini advertiser dapat beriklan dengan biaya yang lebih efisien. Yang kita sebut CPA disini adalah biaya yang dibebankan pada advertiser sebagai komisi dari transaksi pada iklan yang dipasang pada web/blog publisher. Pada system ini, biaya yang akan dikeluarkan advertiser jauh lebih efisien dibanding system lain, seperti: CPC atau CPM.
pada iklan yang dipasang pada web/blog publisher. Pada system ini, biaya yang akan dikeluarkan advertiser jauh lebih efisien dibanding system lain, seperti: CPC atau CPM.
Sebagai bentuk perkenalan Accestrade dalam memberikan edukasi teknik pemasaran, Accestrade telah menyelenggarakan workshop affiliate marketing di Jakarta, Kamis (23/2), yang dihadiri peserta dunia bisnis digital.

“Dari sisi advertiser, mereka dapat mengetahui pilihan perbelanjaan biasa yang dilakukan pengguna. Bisa menentukan budget promo yang diadakan mereka sendiri, mengubah para visitors menjadi customers. Sedangkan dari sisi publisher, akan ada banyak campaign sesuai dengan niche situs website. Tidak perlu adanya traffic blog tinggi tetapi user segmented, dashboard yang user friendly, dan reward CPA yang tinggi,” Tutur Leni Barlian