Memanah Adalah Kesenian Tradisional Khas Jepang Loh!

  • -

Memanah Adalah Kesenian Tradisional Khas Jepang Loh!

Category : Budaya

Jepang yakni rumah bagi banyak tradisi seni bela diri nya, di mana cuma beberapa seni bela diri yang di akui sebagai seni Tradisional. Salah satu model dari hal ini yaitu “kyudo,” seni bela diri Jepang yang berasal dari kelas samurai. Bagi beberapa besar praktisi di Jepang, Kyudo yakni sebuah format seni dan secara harfiah berarti “metode memanah” yang juga terkait dengan kebiasaan Shinto kuno.

Seni Memanah di Jepang

Seni Memanah Jepang di mulai pada ketika prasejarah di mana beberapa gambar pertama bahkan kembali ke periode Yayoi, waktu Zaman Besi. Pada mulanya, itu dibuktikan sebagai busur kayu yang pendek dari bagian bawah dan panjang dari atas. Pada abad ke-12, sekolah panahan mulai dan kebutuhan untuk pemanah tumbuh secara dramatis selama Perang Genpei – perselisihan antara Tair dan Minamoto klan. Pentingnya busur dan buah hati panah mulai menurun saat Portugis tiba di Jepang dan memperkenalkan matchlock, senjata api genggam. Jadi, memanah kemudian menjadi keterampilan sukarela dari abad ke-17 dan seterusnya. Jepang menjadi lebih terbuka untuk berubah dan budaya modern, banyak perubahan terjadi dan seni bela diri yang kurang dihargai. Untuk menghemat panahan tradisional, kyudo master berkumpul untuk menggabungkan perang dan gaya menembak seremonial.

Baca berita terbaru: Ilmuwan Jepang Ini Berhasil Produksi Hidrogel dari Putih Telur

Sebagai Seni Tradisional

Kyudo, sebagai seni, dianggap sebagai wujud meditasi dalam perbuatan. Penekanan lebih-lebih didasarkan pada estetika dan efisiensi. Hal ini dilaksanakan oleh seorang praktisi dalam gerakan lambat dan anggun dikala maju dan menembak tepat sasaran. Setelah itu, mereka akan menarik string kembali untuk menurunkan busur hingga tingkat panah pipi. Mereka kemudian akan melepaskannya dan membiarkannya terbang ke arah sasaran. Kebutuhan untuk konsentrasi pada target yang benar-benar penting dalam pengerjaan memanah tak sekali akan mereka pernah mengambil mata mereka dari itu. Sebuah pemanah yang bagus diatur oleh fokus mereka.

Dalam kebanyakan kasus, gaun kyudo praktisi di hakana dan menerapkan sarung tangan untuk melindungi dirinya sendiri. Selama beberapa bulan pertama pelatihan, orang mengawali pelatihan mereka dengan membangun daya. Ini juga memerlukan beberapa waktu untuk berlatih gerakan menggambar busur dan membidik. Apakah Anda bersedia untuk mencoba kyudo?

Belajar langsung yuk di sekolah memanah terbaik, kunjungi wesbite: http://master-archery.com/